Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Revi Mariska (Instagram/@dhe2re_mariska)

Matamata.com - Sebuah video diduga artis Revi Mariska mendadak viral di media sosial setelah diunggah banyak akun gosip. Ia bikin heboh setelah menyinggung Luna Maya.

Diunggah di akun gosip @nyinyir_manja pada Jumat (4/9/2020), bintang sinetron laga kolosal ini menyebut Luna Maya sebagai artis bokep. Dalam video itu Revi Meriska tampak sedang melakukan siaran langsung. 

Video Revi Mariska singgung Luna Maya [Instagram/@nyinyir_manja]

Dia membaca salah satu komentar dari netizen. Di situ, ada salah satu netizen yang memintanya untuk mencontoh Luna Maya. "Kak macam Luna Maya," kata Revi Mariska membacakan komentar tersebut.

Mengejutkannya, Revi Mariska langsung menolak dan menyebut Luna Maya sebagai artis bokep. "Aduh jangan dong. Luna Maya kan itu artis bokep ya. Jenges (jangan)," jawab Revi Mariska.

Sontak saja video Revi Mariksa itu langsung diserbu komentar para netizen. Banyak netizen yang memaklumi karena ia diduga pernah kena gangguan jiwa.

Revi Mariska (Instagram/@dhe2re_mariska)

"Dia kan emang depresi makanya ngomongnya asal ngejeplak, kayak kurang sak ons gitu. Harap maklum gaes," ujar @tiani_1208 di kolom komentar. Yang lainnya, "Dia yang kabarnya depresi itu ya?".

"Dia emang ada gangguan jiwa nggak sih? Dulu videonya juga banyak yang tingkahnya nggak wajar," timpal @dylafollower.

"Kak @lunamaya jangan ditanggapin. Karena dia emang ada gangguan jiwa katanya," tambah @12346yhwhwuwhwj.

Load More