Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vinessa Inez dan Ammar Kanz [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Usai cerai satu tahun lalu, Vinessa Inez kini dipacari seorang pengusaha bernama Ammar Kanz. Sang pacar pun ternyata sama sekali tak mempermasalahkan status janda anak satu yang melekat pada Inez. Kata dia, tak ada yang salah dengan status tersebut.

"Jangan jadikan beban atau gimana. Ini nggak ada yang aneh kok, kan nggak cuma Inez yang mengalami ini. Intinya nggak masalahin masa lalu," kata Ammar Kanz saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

Vinessa Inez dan Ammar Kanz [Suara.com/Herwanto]

Kendati begitu, Ammar belum memikirkan rencana pernikahand dengan Inez. Menurutnya, masih butuh waktu lagi untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan. Salah satunya, Inez sendiri belum pernah bertemu keluarga Ammar. Tapi dalam waktu dekat, Ammar berjanji akan mengenalkan Inez ke keluarganya.

Baca Juga:
Move On dari Mantan yang Selingkuh, Vinessa Inez Bahagia Pamer Pacar Baru

"Maksudnya gini, ya, saya sudah ketemu keluarga Inez. Tapi Inez yang belum pernah ketemu keluarga saya. Karena sudah nggak di Jakarta lama," ujar Ammar.

"Nanti ketemu dulu lah, deket -deket ini lah. Kalau ada gimana-gimana ya nanti dulu. Kalau kenal sih udah, udah follow-followan di Instagram sama ibu saya," kata dia lagi.

Bintang sinetron Vinessa Inez [Suara.com/Herwanto]

Ammar tak memungkiri dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan mantan suami Inez. Tapi dia bersyukur kebanyakan komentar yang datang bernada positif. "Katanya yang ini lebih baik gitu," ujar dia.

Baca Juga:
Ogah Kenalkan Anak ke Ayahnya, Ini Alasan Vinessa Inez

Vinessa Inez menikah dengan Ryan Deye pada 2017 dan bercerau dua tahun kemudian. Dari pernikahannya itu mereka berdua dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Elvaroalano Deye Khan.

Vinessa Inez dan Ryan Deye. (Instagram/@ryandeye68)

Inez memilih cerai karena pernah memergoki sang mantan selingkuh. Selain itu, dia juga menyebut mantannya kerap lakukan KDRT. (Herwanto)

Load More