Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Reza Artamevia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Reza Artamevia ternyata sudah mengonsumsi narkoba sejak empat bulan belakangan. Hal ini diungkapkan Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya saat menggelar rilis. 

Dalam pengakuannya, mantan istri Adjie Massaid itu pakai sabu selama masa pandemi virus corona atau COVID-19 karena hanya berada di rumah saja.

Polisi saat gelar preskon penangkapan Reza Artamevia terkait narkoba [Matamata.com/Yuliani]

"Yang bersangkutan RA ini hasil pemeriksaan memang mengakui bahwa dia menggunakan sabu," terang Yusri Yunus di Polda Metro Jaya pada Minggu (6/9/2020).

"Ini sekitar empat bulan semasa pandemi COVID-19 ini yang memang sering di rumah saja, ini pengakuannya," sambungnya lagi.

Kendati begitu, aparat kepolisian masih akan terus mendalami mengenai motif Reza Artamevia konsumsi narkoba.

Polisi saat gelar preskon penangkapan Reza Artamevia terkait narkoba [Matamata.com/Yuliani]

"Kami masih mendalami terus karena pengakuan seperti itu, kemudian sama motifnya seperti apapun kami masih dalami," tuturnya.

Yusri Yunus mengatakan jika sejumlah artis yang terciduk narkoba kebanyakan akan melontarkan alasan yang serupa. Oleh karena itulah, pihaknya akan tetap mendalami kasus ini. 

"Biasanya memang setiap orang yang ditangkap, beberapa public figure kita amankan pasti akan menyampaikan bahwa ini mengisi kekosongan waktu. Karena memang di rumah saja, sehingga terpengaruh lagi menggunakan barang haram ini," imbuhnya.

Load More