Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Reza Artamevia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Reza Artamevia mengungkapkan permintaan maafnya saat polisi menggelar rilis atas penangkapan dirinya terkait kasus narkoba. Ia membukanya dengan lantunan sholawat. 

"Bismillahirrohmanirohim, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, assolatuwassalamu 'ala asrofil anbiya i wal mursalin, sayyidina wa maulana muhammadin wa 'ala alihi wa shahbihi ajma'in," ucap Reza Artamevia pada Minggu (6/9/2020).

Polisi saat gelar preskon penangkapan Reza Artamevia terkait narkoba [Matamata.com/Yuliani]

Dia kemudian mengeluarkan secarik kertas dan membacakan tulisan tangan ihwal permohonan maafnya. Selanjutnya dia meminta maaf karena telah mengecewakan banyak pihak, termasuk kedua putrinya.

"Pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya, Zahwa dan Aaliya, kepada orangtua saya dan kepada adik-adik saya, keluarga besar saya dan guru-guru saya," ujar Reza Artamevia.

"Para sahabat dan kerabat dan pastinya seluruh pihak yang sudah dan selalu mendukung perjalanan karier menyanyi saya," sambungnya lagi.

Reza Artamevia (MataMata.com/Ismail)

Dalam permintaan maafnya, Reza Artamevia mengaku jika perbuatannya salah. dengan tegas, ia juga meminta kepada siapapun untuk tak meniru perbuatannya. 

"Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang sudah saya perbuat. Semoga hal ini tidak dicontoh siapapun juga dan menjadi pelajaran berharga buat saya," tuturnya.

Dalam pidatonya, mantan istri Adjie Massaid itu menekankan pada kata maaf yang diucap berulang kali. Akan tetapi, agaknya Reza Artamevia lupa mengucap kata menyesal hingga akhir pernyataan.

Load More