Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Okctaranny tak habis pikir dengan artis yang berkali-kali ditangkap karena narkoba. Ia juga membahas perilaku artis ditangkap narkoba yang pasti langsung menyesal dan meminta maaf ke keluarga dan sahabatnya.

''Jujur, sampai sekarang masih ngga ngerti sama mereka yg terjerumus narkoba atau ditangkap krn narkoba sampai berkali2..
Mereka tau apa konsekuensi saat menggunakannya..
Dan disaat mereka tertangkap, mereka seakan2 menyesal telah menggunakan narkoba dan meminta Maaf ke saudara, teman, sahabat..,'' tulis Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny (Instagram @kalinaocktaranny)

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengatakan jika para artis ini biasanya akan menggunakan alasan seperti putus cinta hingga broken home.

''Pelarian, Biasanya itu menjadi alasan mereka utk menggunakan barang2 yg jelas2 bisa merusak hidup..

Broken home, putus percintaan, bercerai, dikhianatin, bla bla bla..
Banyak banget alasan saat ditanya knapa menggunakan narkoba..,'' terangnya.

Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kemudian, Kalina Ocktaranny membandingkan dengan dirinya yang memiliki rentetan masalah hidup. Mulai dari orangtuanya yang bercerai, kegagalannya dalam rumah tangga dan masih banyak lagi.

Meski begitu, ia mengaku enggan bersentuhan dengan narkoba. Hal ini karena Kalina Ocktaranny paham betul konsekuensi yang akan ia dapatkan ketika menjadi pecandu narkoba.

''Saya, Kalina.. Orang tua bercerai Di usia saya 4 tahun, gagal dalam rumah tangga, dan masih banyak lagi alasan saya jika saya menggunakan barang Terlarang itu..
Tapi, saya tau konsekuensi apa yg akan saya dapat jika sampai saya terjerumus..,'' ungkapnya.

Load More