Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Sohwa Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah/@sohwahalilintar)

Matamata.com - Di sela-sela liburannya di Bali, Aurel Hermansyah tampak menikmati bermain di pantai. Ini terlihat dari postingan di Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah, Minggu (6/9/2020).

"Hello Gilii," sapa putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dalam postingannya sambil men-tag lokasinya di Wah Resort Gili Trawangan.

Aurel Hermansyah. (Youtube/AurelieHermansyah)

Di foto tersebut, putri sambung Ashanty ini mengenakan baju ketat berupa manset panjang dan lagging panjang. Rambutnya ditutupi dengan topi pantai. Pemandangannya juga sangat indah dengan perpaduan langit dan laut biru.

Penampilan Aurel Hermansyah itu ternyata membuat adik Halilintar, Sohwa Halilintar kagum dengan body calon kakak iparnya. Ia bahkan sampai menanyakan resep body goals Aurel.

"Tolong ini resep kurusnya apaaa?" tanya Sohwa Halilintar sambil menyisipkan emoji nangis.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dengan emoji ketawa dan cium, Aurel pun membalas pertanyaan calon adik iparnya itu. "@sohwahalilintar akuu chatt ya sayang," tulis @aurelie.hermansyah.

Nggak cuma Aurel saja yang merespons, komentar adik Atta Halilintar itu juga diserbu netizen lain hingga ada 70an komentar balasan. Kebanyakan memberi jawaban kenapa Aurel bisa kurus dengan nada bercanda.

"@sohwahalilintar sering-sering bucin coba kak," kometar netizen bikin ngakak. "Mencintai dengan setulus hati kak sohwa," timpal netizen lainnya.

Load More