Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Isu retaknya hubungan rumah tangga Rizki DA2 dengan Nadya Mustika Rahayu terus jadi buah bibir publik. Apalagi keduanya baru menikah sekitar 40 harian namun sudah banyak hal-hal janggal seperti hapus foto nikah hingga Rizki tak menemani istrinya di saat kelulusan kuliah.

Terbaru Rizki DA2 menuliskan kata-kata entah dengan maksud apa. Sambil mengunggah foto selfie, ia membahas soal penyebab hubungan akhirnya bisa bubar.

Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Menurutnya, seseorang harus bersabar dan menahan ego yang terlalu besar. Ini agar tidak terjadi perpisahan dan akhirnya menyesal.

"Sebelum nanti menyesal dan hilang kabar. Belajarlah untuk bersabar. Banyak yang tak sabar akhirnya bubar. Karna ego yang terlalu besar," tulisnya pada postingan Minggu (6/9/2020).

Sayangnya kembaran Ridho DA2 ini tak mengizinkan netizen mengomentari postingannya dengan menutup kolom komentar. Namun banyak netizen yang menilai kata-kata itu ungkapan kegalauan Rizki ketika postingan tersebut diunggah ulang akun gosip.

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

"SAlfok sama kata "akhirnya bubar". Wah caption bang rizky nih ditujuin buat siapa yakk," tulis akun gosip @insta.nyinyir.

Ditambah lagi, pada postingan selanjutnya, mantan pacar Lesty Kejora ini berbicara soal maaf. Di mana ia mengunggah kata-kata menjadi seorang pemaaf.

"Jadilah orang pemaaf, niscaya anda akan menjadi lebih bahagia. Sebagaimana anda menginginkan juga pemaafan dari Allah yang Maha Pemaaf," bunyi kalimat bijak yang diposting Rizki.

Load More