Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Gilang Dirga bikin Rizki DAcademy atau Rizki DA2 tak bisa berkutik saat dicecar soal rumah tangganya bersama Nadya Mustika Rahayu. Apalagi, saat sang presenter bertanya soal hilangnya foto istri sang pedangdut itu di Instagram.

"Sepertinya foto dari sang istri sudah tidak lagi di upload di Instagram. Boleh gue tahu alasannya kenapa?" tanya Gilang Dirga dikutip dari channel YouTube Official GTV, Sabtu (5/9/2020).

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika bergaya mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Rizki DA sempat terdiam. Ia kemudian memberikan pernyataan diplomatis, namun tak menjelaskan mengenai hubungannya kini dengan sang istri.

Beredar rumor jika pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 ini dikabarkan bakal bercerai. "Eee, apa ya? Ya itu mungkin biar menjadi privasi Iky saja sih," ucap Rizki DA.

Tidak puas dengan jawaban dari pelantun Kembalilah Padaku ini, Gilang Dirga melanjutkan pertanyaannya. "Jadi, lu simpen foto bini lu di WhatsApp aja?' tanya presenter 31 tahun ini.

Rizki DA2 menikah (Instagram/@indosiarmaniainfo)

"Hehehe," jawab Rizki DA sambil terkekeh.

Selain Gilang Dirga dan Rizki DA, ada pula Iis Dahlia hingga pedangdut Danang. Seakan membela Rizki, Iis meminta orang-orang tak perlu lagi repot mencampuri urusan pedangdut asal Medan itu.

"Instagram, Instagram dia. mau pasang foto, diturunin, dipasang lagi, suka-suka dese deh," kata pelantun Payung Hitam ini.

Load More