Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar blak-blakan pernah kepikiran buat bunuh diri. Hal itu dibeberkan oleh kekasih Aurel Hermansyah itu dalam vlog terbaru Daniel Mananta Network yang diunggah di YouTube pada Senin (7/9/2020).

Atta Halilintar mengungkap tantangan terberat jadi YouTuber sukses dalam video berjudul 'Menjadi Youtuber No.1 di Asia, Atta Halilintar rasakan tekanan & ujian - Daniel Tetangga Kamu. Semua orang sudah mulai menyoroti kehidupannya adalah salah satu diantaranya. 

Atta Halilintar [instagram/attahalilintar]

"Semua orang kalau sudah nomor satu, harus sempurna. Padahal aku juga manusia, bikin kesalahan," ucap Atta Halilintar.

Atta Halilintar menyebut kalau kini banyak orang yang mencoba membongkar kesalahannya di masa lalu. Sebut saja soal mantan istri kedua ayahnya, Happy Hariadi.

Baru-baru ini perempuan itu sempat bikin heboh karena disebut diceraikan oleh Halilintar Anofial Asmid. Bahkan anaknya tidak diakui ayah Atta Halilintar itu. Padahal kejadian sudah sejak lama tapi nama Atta Halilintar jelas saja ikut terseret. 

Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

"Malah sekarang lebih parah lagi, orang-orang cari kesalahan aku yang dulu-dulu. Tahun 90an yang aku umurnya masih tiga tahun empat tahun. Bahkan mungkin pas aku belum lahir," sambungnya.

Gara-gara itulah, dia menyinggung perihal bunuh diri. Beruntung Atta Halilintar percaya akan adanya Tuhan.

"Mungkin di posisi itu kalau gue nggak percaya Tuhan, nggak percaya Allah. Gue mungkin sudah bunuh diri. Udah kayak gitu," beber Atta Halilintar.

Load More