Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tya Ariestya dan suami. (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariestya menceritakan keberhasilannya menurunkan berat badannya hanya dengan metode jalan kaki setiap hari selama 45 menit. Tentunya juga dengan mengatur pola hidup sehat.

Melalui postingan terbarunya, Tya Ariestya mengungkapkan perubahan tubuhnya menjadi singset atau langsing lagi bikin makin disayang sang suami, Irfan Ratinggang. Selain makin mesra, Ibu dua anak ini membeberkan kalau suaminya jadi was-was dan harus menjaganya seperti saat masih pacaran.

Tya Ariestya pamer perubahan tubuhnya (Instagram @tya_ariestya)

"Kata ayah semenjak aku mulai ABG lagi, jagainnya mesti kayak pas jaman pacaran," kata Tya Ariestya sambil mengunggah foto berdua dengan suaminya, Selasa (8/9/2020).

Dukungan Suami

Tya Ariestya juga menceritakan betapa suaminya sangat mendukungnya untuk hidup sehat. Padahal Irfan sendiri tak pernah mempermasalahkan berat badan Tya yang membengkak waktu itu.

Tya Ariestya dan suami. (Instagram/@tya_ariestya)

Hanya saja ketika ada niat dari Tya Ariestya untuk menurunkan berat badan dan hidup sehat. Irfan jadi orang pertama yang mendukungnya. "Dia (Ayah) adalah orang yang paling gak pernah protes Pas bb aku segede alaihim gambreng! Kalau makan aku banyak juga ngingetinnya gak pernah bikin sakit hati," tulisnya.

"Tapi Pas aku bilang “beb, kayaknya aku harus lebih sehat lagi deh.. aku mau jaga makanan juga deh” Dia juga orang yang paling support! Bantu ngingetin kalau aku ngiler sama makanan enak dia yang ingetin “sabar sayang, klo target nya udah kecapai nanti sesekali bisa kok makan kayak gini lagi, gak kemana2 kok nih makanan kalau kamu udah achieve bb ideal nya masih tetep jualan dia”," lanjut Tya.

Hingga akhirnya, sang suami pun yang dirasa Tya paling bahagia saat dirinya bisa menurunkan berat badan sampai 14 kg. "Dan sekarang stelah turun bb 14kg, aku yakin banget dalam hatinya dia juga salah satu yang paling seneng," tambahnya.

Load More