Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Anang Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Banyak akun yang hilang usai membuat konten buruk mengenai dirinya, Atta Halilintar mengaku kaget.  Biasanya akun itu hilang karena direport oleh fans setianya. Hal itu disampaikan oleh Atta Halilintar dalam vlog terbaru yang diunggah akun YouTube Daniel Mananta Network pada Senin (7/9/2020).

"Mereka rame-rame report sampe akun itu ilang. Sampe akun gosip juga. Gue sampe kaget. Lagi pas posting gue, hilang akunnya," cerita Atta Halilintar.

Atta Halilintar [instagram/attahalilintar]

Padahal kekasih Aurel Hermansyah ini tidak pernah meminta para penggemarnya buat bertindak demikian. "Gue nggak pernah suruh," sambungnya.

Karena itu, terkait komentar nyinyir orang lain, sulung sebelas bersaudara ini tidak pernah ambil pusing. Pasalnya dia tahu yang menyukainya lebih banyak.

"Sebenernya kalau dipikir-pikir, gue pernah lihat highlight like sama unlike video gue. Unlike itu nggak nyampe 5 persen, 95 persen masih like," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

"Cuma ketika unlike dari 25 juta subscribers kan banyak. Jadi semakin banyak kamu mempunyai orang yang suka. Kamu harus harus ready dengan orang yang nggak suka," sambungnya lagi.

Karena itu, Atta Halilintar tidak pernah selalu memperdulikan omongan haters. "Tapi semua yang like 90 persen itu manusia, kenapa harus berhenti. Itu motivasi diri," ucapnya.

Atta Halilintar biasanya akan berusaha bangkit ketika merasa down akibat komentar negatif. Dia bangkit karena sadar punya banyak orang yang menyayangi dirinya.

Load More