Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Konser perayaan 10 tahun berkarya Raisa terpaksa harus dibatalkan karena pandemi virus corona belum mereda. Padahal, rencananya konser tersebut akan dihelat pada November mendatang. 

"Kami telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta terkait Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020. Untuk tahun ini belum bisa dilaksanakan dan terpaksa ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan," kata CEO Juni Concert, Bimo, dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/9/2020).

Komentar Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Raisa pun pasrah mengenai pembatalan ini. Si pelantun You ini paham betul situasi dan kondisi saat ini tak memungkinkan diadakannya konser.

"Saya percaya ini yang terbaik untuk kita semua mengingat adanya pandemi covid-19 dan angka kasusnya masih naik terus dan kesehatan itu menjadi concern utama kita," ujar Raisa.

Raisa mengaku tak ingin mencelakakan penggemarnya juga siapapun yang terlibat dalam konser. Istri Hamish Daud itu ingin berkontribusi menekan angka penyebaran covid-19, bukan malah memperburuknya.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/@hamishdw)

"Kita sebisa mungkin ingin berkontribusi untuk menahan itu dan nggak bikin angkanya malah naik," kata ibu satu anak ini.

Penundaan konser karena pandemi virus corona ini merupakan salah satu peristiwa yang tidak bisa diprediksi. Oleh sebab itulah, istri Hamish Daud ini memilih untuk legowo. 

"Terus juga, kondisi ini adalah sesuatu yang nggak bisa kita prediksi sebelumnya, dan nggak bisa kita apa-apain juga," katanya.

Load More