Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah mencuri perhatian bukan karena penampilannya, melainkan ada luka lebam di tubuhnya. Hal ini sontak membuat penasaran.

Seperti seorang netizen dengan @wid***25 yang salah fokus ketika melihat foto Aurel Hermansyah. "Kak itu kaki kakak biru bekas jatuh dari kapal waktu itu ya?" tanya netizen sangat jeli.

Artis Aurel Hermansyah. [MataMata.com/Herwanto]

Melihat komentar netizen yang sangat jeli memperhatikan dirinya. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti kaget.

Penyanyi 22 tahun ini pun membenarkan kalau itu adalah bekas luka. "Ya ampun liat aja. Hahaha iya nggak ilang bekasnya," balas Aurel Hermansyah tertawa.

Padahal kalau dilihat, Aurel mengunggah foto yang dirinya tampak kecil. Ini karena ia lebih memperlihatkan keindahan isi kapal yang ditumpanginya.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Putri sambung Ashanty ini pose duduk santai di sofa berwarna merah. Aurel mengenakan atasan sabrina dan bagian bawahnya ditutup kain.

Gara-gara satu netizen yang menanyakan bekas luka itu, netizen lain jadi ikut prihatin dengan Aurel Hermansyah. Mengingat kejadian Aurel jatuh sudah cukup lama.

"ya Allah padahal kejadian udah mau 2 bulan tapi belom ilang-ilang kaka. Sehat-sehat trus ka loly.. jaga daya tahan tubuhnya yaa," komentar netizen.

Load More