Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar makin menunjukkan rasa sayangnya pada Aurel Hermansyah setelah melamarnya di hari ulang tahun sang kekasih pada 10 Juli 2020 lalu. Sebagai bukti cintanya, Atta rela melakukan apa saja demi putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Seperti yang terbaru adalah mengubah warna mobil kesayangannya dengan warna ungu. Fyi, itu adalah warna kesukaan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Sambil pose di mobil Lamborghini, Atta Halilintar mengungkapkan alasannya mengganti warna mobilnya.

Di postingan pertama, ia tak hanya menyebutkan 'Demi Dia' ditambah emoji ungu. Sementara itu, di postingan selanjutnya baru Atta blak-blakan bilang mobilnya yang diberi nama Asep itu diubah demi 'calon bojo'.

"Totalitas Demi “CALON BOJO”. Biar nggak ke cowo lain. Jadi ungu deh si Asep. AN....YYYYY!" tulis Atta Halilintar, Minggu (6/9/2020).

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Aurel Hermansyah yang melihat keseriusan Atta Halilintar itu sampai ikut berkomentar disertai emoji nangis, "OMGGGG!!!!!!! BENERAAANNN JADII UNGUUU?!!!!! ADUHHH," tulisnya.

Gara-gara tindakan Atta Halilintar tersebut, sampai ada netizen yang berkomentar YouTuber satu ini makin bucin. "Dengan ini kami nobatkan anda menjadi duta bucin Indonesia," ledek netizen.

Kebucinan Atta Halintar ditunjukkan dengan berbagai aksi lainnya, seperti satu ini. Sulung Gen Halilintar ini rela disuntik padahal aslinya takut. Itu dilakukan Atta Halilintar karena ingin menyusul Aurel Hermansyah yang sedang bersama keluarganya di Bali.

Load More