Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dul Jaelani menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (31/1/109).

Matamata.com - Dul Jaelani tak menyangkal di usianya yang baru 20 tahun sudah banyak perempuan yang singgah di hatinya. Anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengucapkan terima kasih kepada seluruh perempuan itu.

"Ya aku berterima kasih banyak pada semua wanita yang sudah mampir dalam hidupku. Dan itu bisa jadi inspirasi untuk buat lagu," kata Dul Jaelani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

Dul Jaelani dan Tiara Anugrah alias Tiara Idol. [Instagram]

Salah seorangnya kepada Tiara Andini. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat Indonesian Idol itu sudah menginspirasi Dul Jaelani. Terbukti dari lagunya yang diberi judul "Tiara".

"Perempuan memang mahluk terindah yang pernah diciptakan Tuhan dan semesta. Terima kasih kepada Tiara, akhirnya aku bisa buat lagu Tiara," ujar Dul Jaelani.

Selain itu, Dul Jaelani ini juga berterima kasih pada Amanda Caesa putri komedian Parto Patrio.  "Terima kasih buat Amanda, aku juga udah buat lagu Amanda cuma belum aku rilis aja," imbuhnya.

Amanda Caesa dan Dul Jaelani. (Instagram)

"Terima kasih untuk semua wanita yang pernah mencintaiku atau menyakiti hatiku," katanya menyambung.

Ketika ditanya apakah dirinya pernah disakiti oleh perempuan, Dul Jaelani tak menampik. Dia bilang, setiap orang pasti pernah patah hati.  "Loh siapa manusia yang tidak penah patah hati," ucapnya.

Dul Jaelani kerap digosipkan berpacaran dengan beberapa perempuan. Namun hingga kini ia mengaku masih jomblo. 

Load More