Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Ketika mengumumkan pembatalan konsernya di Gelora Bung Karno (GBK) pada November mendatang, Raisa tak bisa menutupi kesedihannya.  Dengan suara bergetar, Raisa berterima kasih pada YourRaisa - sebutan untuk para penggemarnya - yang selalu mendukungnya hingga detik ini.

"Saya mau ngucapin terimakasih banyak buat semua YourRaisa yang sudah dukung dari kemarin, juga mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Raisa dengan suara berat terjeda dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/9/2020).

Penyanyi Raisa tampil pada gelaran konser yang bertajuk 'Transmedia Miracle 18' di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (15/12). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Apa yang dirasakan para penggemarnya, istri Hamish Daud ini mengaku paham. Masih dengan suara menahan haru, pelantun 'Serba Salah' itu menyebut tak akan bisa ada di titik sekarang tanpa dukungan penggemar.

"Karena saya tahu pasti semua sudah pengin banget.. mungkin keluar dari rumah, juga selebrasi bersama, karena ini selebrasi kita bareng-bareng. Apalah aku tanpa dukungan YourRaisa," ujarnya.

Sembari menahan tangis, Raisa melanjutkan curahan hatinya. Ia berulang kali berterima kasih pada penggemar yang setia mendukungnya dan menanti konser tunggalnya.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/@hamishdw)

"Makasih banget buat semua yang sudah doain, yang sudah beli tiket terutama, mungkin juga beli tiket pesawat, ngeluangin waktunya, mungkin segala macem dan mohon maaf sebesar-besarnya karena kita belum bisa ketemu di GBK bulan November nanti," ujar Raisa dengan mata berkaca-kaca.

Lebih lanjut, Raisa mengharapkan doa dari YourRaisa agar konser selebrasinya tetap terlaksana nantinya tanpa rasa khawatir. "Dan aku harap kalian tetep doain kita.. dan tetep dukung kita untuk... bisa menyelenggarakan konsernya lagi setelah pandemi ini berakhir, kita semua sehat bisa menggelar dan menikmati konsernya tanpa worries," katanya terbata-bata.

Selain karena tak mendapat izin dari Pemprov DKI untuk gelar konser, Raisa juga mempertimbangkan kesehatan seluruh tim dan penggemar. Dalam acara yang seharusnya menjadi sebuah perayaan baginya dan YourRaisa, Raisa juga tak ingin tampil tidak maksimal. 

Load More