Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adi Nugroho dan Donita. (Instagram/@adinugroho_st)

Matamata.com - Baru-baru ini pasangan artis Donita dan Adi Nugroho merayakan anniversary ke-6. Donita terlihat membuat kue spesial di momen bahagia ini.  Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram. Di situ, pasangan suami istri itu tampak kompak meniup lilin bareng.

"Sekali lagi happy anniversary sayang. Maaf kalau cake-nya penyok-penyok. Rasanya agak ngacooo. Yang penting dibikinnya pake cinta hehehe," tulis Donita mengawali.

Unggahan Donita [Instagram/@donitabhubiy]

Selanjutnya perempuan 31 tahun ini pun mengatakan bahwa kue itu punya filosofi sendiri. Donita membuat raspberry cheesecake yang dirasa sangat menggambarkan kisah percintaannya. 

"Aku sengaja pilih raspberry cheesecake soalnya biar gambarin percintaan kita. Raspberry ini rasanya asem tapi kalau kita gabungin sama bahan-bahan lain malah jadi enak," kata Donita.

Donita merasa kehidupan rumah tangganya dengan Adi Nugroho seperti kue tersebut. Pasalnya Adi Nugroho selalu sabar dengan sikapnya yang terkadang suka bikin kesal.

Donita dan Adi Nugroho (Instagram/@adinugroho_st)

"Begitu juga sama aku. Kecutnya aku, ngeyelnya aku kadang bikin kamu kesel. Tapi kalau digabung sama kamu yang supper sabar dan pengertian, si kecut ini malah jadi penyeimbang rasa looh. Biar nggak flat dan nggak bosen (pembelaan) hehe," sambungnya.

Sebagai penutup, dia meluapkan rasa sayangnya kepada ayah anak-anaknya itu. "Pokoknya makasih buat enam tahun ini. Aku, Svarga, Parva sayang kamu," tuturnya.

Unggahan Donita ini pun langsung dikomentari Adi Nugroho dan rekan artis lainnya yang iku baper. Mereka semua mengucapkan happy anniversary pada keduanya. 

Load More