Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angel Lelga (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Abdul Bahri dan istri, Nani Puspita dihadirkan oleh Jaksa untuk menjadi saksi yang melihat langsung penggerebekan di rumah Angel Lelga.  Abdul Bahri adalah Ketua RT tempat tinggal Angel Lelga. Ia mengaku melihat Vicky Prasetyo mendobrak pintu rumah Angel.

Sementara Nani Puspita mengungkapkan fakta baru dalam persidangan. Dia bilang tak pernah dimintai pernyataan saat hendak dibuatkan BAP oleh polisi.

Istri Ketua RT kediaman Angel Lelga, Nani memberikan keterangan sebagai saksi di kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Nggak ada tanya jawab. Saya datang suruh nunggu nggak lama dia ngetik dia kasih saya. Sudah selesai saya disuruh tanda tangan," kata Nani saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Selain itu, fakta baru yang mengejutkan adalah berkas BAP tersebut dipegang oleh Angel Lelga. Saat itu, dia meminta tolong kepada pembantunya agar Nani menandatangani BAP tersebut.

"Ibu Angel anterin berkas ke rumah saya suruh tanda tangan, pembantunya yang anterin," jelas Nani.

Angel Lelga (Suara.com/Alfian Winanto)

Lebih jauh, Nani mengaku jika ia hanya diminta sekali saja oleh pihak aparat untuk tanda tangan BAP. Selebihnya, ia menandatangani berkas tersebut di rumah. 

"Surat begini (BAP). Sebundel ada beberpa lembar gitu saya kasih tahu. Itu pembantu yang anterin dan sekali di polisi dua kali (tanda tangan) di rumah," jelas Nani.

Sayangnya, Nani tak dapat menjelaskan secara gamblang alasan Angel Lelga menyuruh pembantunya untuk memintanya menandatangani berkas BAP tersebut.

Load More