Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Manopo [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Amanda Manopo kembali dibuat geram dengan tudingan pacaran settingan dengan Billy Syahputra. Ini terlihat dari balasan pemain Mermaid in Love di kolom komentar postingannya.

Gadis 20 tahun ini kesal karena masih banyak netizen yang berkomentar kemesraannya dengan adik Olga Syahputra itu hanya gimmick.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (MataMata.com/Alfian Winanto)

Awalnya, Amanda hanya mengunggah video dengan sang pacar sedang menikmati malam. Tampak keduanya mengabadikan momen bersama dengan selfie.

Momen selfie itu pun direkam oleh seseorang. Alhasil, video keduanya diunggah Amanda Manopo ke akun Instagramnya dengan nama yang sama pada Rabu (9/9/2020).

Di situ, Amanda juga menuliskan satu kata namun maknanya mendalam yakni 'home' atau berarti rumah. Mungkin ini untuk menunjukkan kalau Billy adalah tempat yang nyaman buatnya layaknya rumah.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Hingga akhirnya, komentar jahat netizen terutama yang tak merestui hubungan mereka tampak di kolom komentar. Ada yang bilang settingan hingga menilai gaya pacaran Billy dan Amanda lebay.

"Settingan lagi?" tanya netizen. "Settingan fix," timpal lainnya. Yang lain ikut mencibir, "Lebay amat kayak pacarnya ganteng aja dipamerin."

Amanda Manopo pun tak tingga diam dan membalas komentar nyinyir netizen. Ia mengaku kesal karena masih saja dibilang settingan dengan Billy Syahputra.

Load More