Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle digosipkan telah mengakhiri hubungannya. Usai putus, Jedar panggilan akrab wanita 32 tahun ini memilih tinggal di Bali bersama anaknya, El Barack.

Baru beberapa hari tinggal di Bali, sang mantan ikut menyusul ke Pulau Dewata. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya apakah Jedar balikan dengan Richard?

Kolase foto Jeesica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

Kabar balikan Jedar dan Richard Kyle semakin santer terdengar usai akun gosip @lambe_turah mengunggah foto kebersamaan keduanya saat berada di Bali. Foto tersebut menimbulkan asumsi dari para netizen.

Dalam foto yang kurang jelas itu, Jedar terlihat memakai baju kemben dan celana pendek. Sementara Richard bertelanjang dada dan hendak memakai baju. Sedang melakukan apa kira-kira Jedar dan Richard saat itu?

"Ada yang sepemikiran? kalo mereka abis... ah sudahlah," tulis @mau****op. "Kira2 itu mereka abis ngapain?" tulis @mour*****er.

Jessica Iskandar terciduk jalan bareng Richard Kyle (Instagram.com/lambe_turah)

Entah apa yang sedang mereka lakukan, namun banyak pula netizen yang mendukung jika mereka balikan. "Gpp kan kalo masih barengan ? ak team mereka balikan," sahut @deya*******arah.

Beberapa hari lalu, Richard Kyle terlihat terbang ke Bali bersama sang ibu. Tak disangka, Richard ternyata menemani El Barack ke sekolah. Momen tersebut membuat Jedar menangis melihat kedekatan anaknya dengan Richard.

Menjalin hubungan yang tak sebentar dengan Richard, membuat El menganggap pria kelahiran 1987 itu seperti ayahnya sendiri. El bahkan terlihat sangat akrab dengan Richard.

Load More