Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengungkapkan kekesalannya karena akun istrinya kembali hilang dihack oknum tak bertanggung jawab. Padahal, belum ada 24 jam, Bibi mengumumkan akun IG Vanessa telah kembali.

Ini terlihat dari postingan Intagram Story-nya di akun @bibliss tepat 21 jam saat berita ini ditulis. "Hore @vanessaangelofficial akun mami balik," tulisnya senang, Rabu (9/9/2020).

Postingan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@bibliss)

Matamata.com juga sempat melihat Vanessa Angel mengunggah beberapa Instagram Stories serta video di feed Instagramnya sebelum akhirnya hilang lagi.

Kabar hilangnya lagi akun Vanessa Angel diberitahukan oleh Bibi. Sambil meng-capture akun Vanessa yang kini kosong, ia menuliskan kalimat menohok.

"Hadeh ada aja oknum yang niat banget matiin rejeki anak piatu," tulisnya, Kamis (10/9/2020).

Postingan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@bibliss)

Sebelumnya, Bibi Ardiansyah curhat saat akun IG Vanessa hilang. Karena akun tersebut digunakan keluarga mereka untuk mencari nafkah lewat endorse.

"Sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanesa," jelasnya

Bibi pun menduga kalau ada yang sengaja mereport akun Vanessa Angel. Seingatnya, Vanessa Angel terakhir kali memposting sebuah akun yang memberitakan buruk dirinya dan sang bayi. Dimana Vanessa Angel difitnah modus dengan membawa bayi ke sidang agar terlepas dari jerat hukum.

Load More