Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aqiqah anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Momen menjadi orangtua baru tengah dijalani oleh pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Keduanya sangat bahagia dengan kehadiran sang buah hati, Shaquille Kaili Danuarta.

"Ya bersyukur banget sih kita senang banget. Akhirnya yang kita tunggu-tunggu selama masa kehamilan kemarin, kita udah penasaran banget, karena ini anak pertama kita penasaran banget," kata Roger Danuarta di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020) malam.

Aqiqah anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cutratumeyriska)

Roger Danuarta dan Cut Meyriska bahkan sering menatap wajah Shaquille Kaili Danuarta. Wajah siapa yang diturunkan kepada si buah hati membuat mereka penasaran. 

"Kita sampai kepo seperti apa ya kelihatannya nanti apa akan mirip kamu aku atau bareng-bareng. Kita penasaran banget," ungkapnya.

"Sampai akhirnya kemarin lahiran alhamdulillah banget sih. Kandungan sehat normal. Terima kasih teman-teman semua atas dukungannya selama ini," sambungnya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Evi Ariska/Suara.com]

Sementara itu diungkap Cut Meyriska, pola hidup mereka berubah sekarang. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini sudah memiliki tanggung jawab sebagai orang tua.

"Ada baby? jadi bertiga jadi berasa banget. Berubah banget sih jadi nggak bisa semau-mau kita lagi sudah punya baby tanggung jawab," ujar Cut Meyriska.

Perubahan signifikan yang dirasa adanya perubahan jam tidur. Tak hanya jangka pendek, keduanya sudah memikirkan jangka panjang jika si buah hati beranjak besar. "Jam tidur udah pasti berubah. Pikirannya pasti ke depan buat baby untuk anak ini, sekolah udah jauh juga," imbuhnya.

Load More