Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo dikerubuti wartawan saat akan masuk ke mobil tahanan menuju Rutan Salemba. [Alfian]

Matamata.com - Nani Puspita selaku istri ketua RT dihadirkan dalam sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga kepada Vicky Prasetyo. Di ruang sidang, Nani Puspita mengaku tidak pernah menjalani BAP (berita acara pemeriksaan) di tingkat kepolisian. Kala itu, dia cuma diminta buat tanda tangan saja.

"Nggak ada tanya jawab. Saya datang suruh nunggu nggak lama dia ngetik dia kasih saya. Sudah selesai saya disuruh tanda tangan," kata Nani saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Unggahan adik Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Selain itu, fakta baru yang mengejutkan adalah berkas BAP tersebut dipegang oleh Angel Lelga. Saat itu, dia meminta tolong kepada pembantunya agar Nani menandatangani BAP tersebut.

"Ibu Angel anterin berkas ke rumah saya suruh tanda tangan, pembantunya yang anterin," jelas Nani.

Lebih jauh, Nani mengaku jika ia hanya diminta sekali saja oleh pihak aparat untuk tanda tangan BAP. Selebihnya, ia menandatangani berkas tersebut di rumah.

Angel Lelga (Suara.com/Alfian Winanto)

"Surat begini (BAP). Sebundel ada beberpa lembar gitu saya kasih tahu. Itu pembantu yang anterin dan sekali di polisi dua kali (tanda tangan) di rumah," jelas Nani.

Mengenai hal tersebut, adik Vicky Prasetyo lantas langsung memberikan komentarnya. Melalui Instagram Vicky Prasetyo, ia mengatakan jika Tuhan sudah mulai menunjukkan kebenaran.

Lebih lanjut, adik Vicky Prasetyo mengatakan jika kebohongan dan rekayasa kini mulai terbongkar satu per satu.

Load More