Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Prilly Latuconsina tengah sibuk melakukan promosi lagu 'Tak Bisa Bersama' bareng Vidi Aldiano. Di sela-sela promosi lagu, Prilly angkat suara terkait kedekatan Maxime Bouttier yang merupakan mantan kekasihnya dengan Dhea Annisa.

Dihadapan awak media, pemain film Danur itu kaget saat diberitahu jika sang mantan dikabarkan memiliki gandengan baru. Prilly bahkan mengaku baru mendengar kabar tersebut.

Prilly Latuconsina. (YouTube/Prilly Latuconsina)

"Serius? Gila dia udah punya pacar baru?" ungkap Prilly latuconsina tak percaya saat ditemui di sela promosi lagu.

Mendengar gosip itu, Prilly terlihat agak kesal karena merasa didahului oleh Maxime dalam masalah percintaan.
"Kurang asem! Gue kelewatan," ungkap Prilly sambil tertawa.

Gadis berdarah campuran Sunda-Maluku ini bahkan tak tahu siapa pacar baru mantan kekasihnya. Ia pun menanyakan hal tersebut kepada awak media.

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Siapa sih (pacar Maxime)? Saya nggak tahu lagi," imbuh Prilly. Meski kaget, namun Prilly mendoakan hubungan Maxime dengan kekasih barunya.

"Ya udah kalau dia udah punya yang baru tapi nggak tahu ya, kalau iya alhamdulillah," jawab Prilly. Diketahui, sebelum dikabarkan dekat dengan Dhea Annisa yang merupakan mantan aktris cilik itu, Maxime telah menjalin hubungan dengan Prilly.

Sayangnya hubungan Maxime dan Prilly kandas di tengah jalan. Muncul gosip jika kandasnya hubungan gadis kelahiran 1996 dengan Maxime karena munculnya orang ketiga.

Load More