Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dibuat panas karena tahu kenyataan akun YouTubenya punya saingan ketat dalam jumlah subscriber. Sama-sama punya 25 juta subscriber dan hanya beda beberapa ratus ribu saja.

Sontak hal ini membuat pacar Aurel Hermansyah ini tak tinggal diam. Melalui Instagram Story-nya yang kemudian diunggah akun gosip, Atta secara tegas meminta bantuan rakyat Indonesia.

Calon suami Atta Halilintar. (YouTube/Atta Halilintar)

Dalam Instagram Story-nya, ia memposting cature-an akun Instagram yang mendukung channel YouTube bernama CarryMinati dari India untuk jadi YouTuber no.1 di Asia. Kalau itu terjadi posisi Atta tergeser.

Tampak subscriber Atta Halilintar 25,5 juta, sementara CarryMinati sudah mendekati dengan 25,2 juta subscriber.

"Wow aku mau dibalap dari nomor 1 Asia," tulis sulung Gen Halilintar ini disertai emoji kaget.

Gelar YouTuber No.1 Asia Atta Halilintar terancam digeser. (Instagram/@insta.nyinyir)

Pun akhirnya, ia membawa nama Indonesia agar para rakyat Tanah Air mendukungnya agar tak tersalip YouTuber asal India itu. "Dari banyaknya rakyat di kita nggak sebanyak India. Oke Gas!" tulis Atta sambil menyisipkan bendera merah putih dan api sebagai tanda semangat.

Melihat posisi Atta Halilitar sebagai YouTuber no.1 Asia terancam digeser. Netizen pun ikut khawatir.

Bahkan dari yang tak suka Atta Halilintar karena kontennya dianggap kurang bermanfaat dan beberapa netien yang sudah di level benci, mereka tetap mau subscribe channel Atta Halilintar. Ini karena demi nama Tanah Air.

Load More