Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Raut wajah Cinta Laura tampak sedih sambil memandangi air di kolam renang. Pun ia duduk nyaris rebahan di pinggirnya.

Foto yang diunggahnya pada Kamis (10/9/2020) seolah tepat menggambarkan isi hatinya yang sedang sedih. Apakah Cinta Laura sedang putus cinta.

Cinta Laura. (Youtube/BoyWilliam)

Bukan patah hati karena ditinggal pacar, namun dia sedih karena tak bisa pulang ke Bali mengunjungi kedua orangtuanya.

Sambil menyisipkan emoji patah hati, artis blasteran Indonesia - Jerman ini mengaku akan melewatkan hari spesial sang ayah.

Ini semua karena isu pemerintah DKI Jakarta akan kembali menerapkan PSBB per 14 September mendatang seperti awal-awal pandemi covid-19. Ia juga menceritakan keadaannya yang terpaksa harus terpisah dari orangtuanya di Bali dan tinggal di Jakarta seorang diri.

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

"Terakhir PSBB ketat aku di Bali selama 2.5 bulan. Sekarang aku masih di Jakarta. Sangat bersyukur karena banyak kerjaan yang harus dikerjain, tapi sedih juga karena aku gak bisa terbang ke Bali untuk ulang tahun papaku akhir bulan," tulis Cinta Laura.

Meski sedih, Cinta Laura tetap mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan agar terhidar dari Covid-19.

"Stay safe guys! Please, berusahalah untuk discipline (jaga kebersihan, pake masker, jangan ke tempat ramai) supaya kita bisa kembali ke normal lagi. Ini demi kebaikan kita semua," tambahnya.

Load More