Raffi Ahmad. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Masa lalu Raffi Ahmad sebelum menikah dengan Nagita Slavina memang bisa dibilang playboy abis. Suami Nagita Slavina ini pun dikenal mendekati beberapa artis cantik.

Namun, siapa sangka jika Raffi Ahmad pernah mendekati ibunda Cinta Laura yang bernama Herdiana Kiehl. Hal ini baru saja dibocorkan pemain sinetron Cinderella ini lewat salah satu program TV yang dibawakan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dekati ibunda Cinta Laura. (Youtube/SuryaCitraTelevisi(SCTV))

Banyak yang kaget saat Cinta Laura membeberkan rahasia Raffi Ahmad di belakang kamera, termasuk Andre Taulany yang menemaninya bawakan acara saat itu. Raffi Ahmad pun hanya tertawa salah tingkah saat rahasianya dibongkar Cinta Laura.

"Dia pernah deketin Mami aku," bongkar Cinta Laura.

"Ketahuan lu ya sekarang lu ya," kata Andre.

Raffi Ahmad dekati ibunda Cinta Laura. (Youtube/SuryaCitraTelevisi(SCTV))

Artis cantik yang sempat main film Hollywood ini juga menduga Raffi Ahmad naksir ibundanya karena punya gaya rambut mirip Yuni Shara yaitu bob. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad sempat berpacaran cukup lama dengan Yuni Shara.

"Mba Yuni Shara sama Mami aku dulu hair style nya sama, jadi agak mirip gitu," celetuk Cinta Laura.

Raffi Ahmad sempat dikabarkan dekat dengan Cinta Laura saat main di acara sahur bersama. Ia juga santer digosipkan sering mengantarkan pulang Cinta Laura.

Load More