Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Artis FTV Hana Hanifah beberapa bulan yang lalu menggegerkan publik usai tertangkap di hotel bersama seorang pria. Hana saat itu disebut melakukan praktik prostitusi dengan tarif Rp 20 juta. Saat itulah popularitas Hana melonjak. 

Baru-baru ini Hana kembali mengejutkan publik usai mengunggah foto pakai hijab. Artis cantik berusia 23 tahun itu memposting 3 foto dengan menutup auratnya. Hana yang biasa mengunggah foto seksi itu tiba-tiba berhijab hingga membuat netizen bertanya-tanya.

Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

"Chose to be real than to be flawless ," tulis Hana dalam postingan foto yang telah mendapat 15 ribu like itu. Banyak netizen yang senang melihat Hana sudah bertobat hingga muncul pula celetukan-celetukan nakal yang membanjiri kolom komentar.

"ukhtea tobat yaa, jangan lagi-lagi ," tulis netizen. "Halah ber hijab cuma untuk pansos," celetuk netizen yang lain. "SEKARANG UKHTY, BESOK NAUGTY," imbuh netizen lainnya. "Sinetron banget: Tobatnya ukhti Rp20 juta," lanjut netizen.

Hana sempat ditahan di kantor polisi usai ditangkap di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara untuk diperiksa. Tak lama, Hana dibebaskan polisi dan berstatus sebagai saksi.

Hana Hanifah berhijab (Instagram.com/hanaaast)

Menanggapi penggerebekan tersebut, Hana menyangkal tuduhan dirinya terlibat dalam bisnis prostitusi. Mantan kekasih Kris Hatta itu juga menyangkal jika dirinya digerebek dalam keadaan bugil. Hana mengaku jika saat itu ia sedang ganti baju.

"Gue itu lagi foto, kan enggak mungkin bajunya gitu terus, karena diberita katanya gue digerebek enggak pakai baju. Padahal sebenarnya gue lagi ganti baju, pas gue ganti baju itu ada penggerebekan," pungkasnya kepada Deddy Corbuzier.

Hana menyebut jika saat itu ia ke luar dari kamar mandi dan langsung melihat para petugas masuk ke kamar hotel. Model seksi ini langsung dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

Load More