Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mustafa dan Emma Fauziah. (Youtube/Trans7Official)

Matamata.com - Emma Fauziah, ibu Vicky Prasetyo mengaku belum dapat izin untuk menjenguk putranya yang kini mendekam di Rutan Salemba, Jakarta. Seperti diketahui, usai menikah dengan lelaki bernama Baba Mustafa, Emma memilih menetap di negeri kelahiran sang suami di Turki.

Kepada wartawan, Emma menjelaskan alasannya tak dapat bertemu dengan putranya. "Belum bisa jenguk karena Covid-19, jadi nggak ada yang bisa mengunjungi Vicky," kata Emma saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Vicky Prasetyo bersama ibunya, Emma Fauziah. (Instagram)

Sementara itu, untuk melepas rindu dengan Vicky Prasetyo dia hanya bisa melihat kondisi anaknya melalui aplikasi virtual video zoom. "Iya, lewat zoom," ucap Emma Fauziah.

Dalam kesempatan yang sama, sang adik, Baby Prasetyo mengatakan bahwa hampir dua bulan ibundanya tak bisa menemui mantan suami Angel Lelga ini.

"Sudah mau dua bulan (tak bertemu vicky). Terakhir dengar kabar kondisinya sehat, alhamdulilah," timpal Baby Prasetyo.

Vicky Prasetyo dikerubuti wartawan saat akan masuk ke mobil tahanan menuju Rutan Salemba. [Alfian]

Meski begitu, Emma Fauziah mengatakan sebenarnya bisa menjenguk Vicky Prasetyo asalkan membawa surat permohonan. Hanya saja, Emma lebih memilih pasrah dengan keadaan.

"Kalau memohon bikin surat mungkin bisa, tapi mungkin yah. Cuma saya kan memang mereka bilang nggak bisa, ya sudah mengikuti perarturan dan prosedurnya aja. Kalau memang nggak bisa dijenguk ya saya mengikuti aja," jelas Emma Fauziah.

Emma Fauziah memastikan akan menetap di Jakarta selama kasus Vicky Prasetyo selesai. Dia menegaskan ingin bertemu dengan anaknya terlebih dahulu sebelum kembali ke Turki.

Load More