Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw asyik menikmati liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur belum lama ini. Mereka pun membagi kebahagiaan mereka di media sosial masing-masing. Seperti saat sedang diving dan menikmati beberapa lokasi nan indah di Pulau Komodo.

Liburan ke Labuan Bajo sekaligus menikmati bulan madu tak dipungkiri Rey Mbayang. Pasalnya mereka langsung disibukkan dengan pekerjaan usai menikah. 

Rey Mbayang dan Dinda Hauw liburan ke Labuan Bajo. [Instagram]

"Iya. Bisa dibilang gitu sih (bulan madu). Tapi sama teman-teman sih," kata Rey Mbayang, ditemui bersama Dinda Hauw di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Namun, Rey Mbayang mengaku sang istri belum juga ada tanda-tanda hamil dari hasil perjalan bulan madu. Rey mengakui, ia dan Dinda Hauw ingin segera punya momongan. "Doain aja yang terbaik, karena kami belum menjalankan program apa-apa. Lebih ke ikhtiar aja," tutur Rey Mbayang.

Menurut personel grup vokal Reygan itu, ia dan istri hanya bisa berusaha. Namun selebihnya diserahkan kepada Allah. "Ikhtiar selalu, ya, kalau dikasih langsung alhamdulilah, kalau belum ya memang disuruh pacaran dulu gitu," ucap Rey Mbayang.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (MataMata.com/Ismail)

Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah mulai belajar menggendong anak kecil walau belum ada tanda-tanda kehamilan. Bahkan Dinda sempat mengunggahnya di Instagram.

"Sekalian belajar dan aku memang suka anak kecil dari dulu. Rey juga. Jadi memang kalau lihat anak kecil segemes itu, tapi ya sekalian belajar," terang Dinda Hauw.

Seperti diketahui Dinda dan Rey menikah pada 10 Juli 2020. Mereka menikah tanpa melalui proses berpacaran alias taaruf. 

Load More