Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Boy William dan Karen Vendela. (Instagram/@karbearv)

Matamata.com - Boy William dibuat kaget karena banyak yang mengirimi dirinya foto sang kembaran. Potret Boy disandingkan dengan pria yang dibilang mirip itu bahkan viral di sosial media.

Gara-gara itu, Boy jadi berniat untuk mencari kembarannya yang dikabarkan seorang pemilik warung kelontong. Pemain film Laundry Show ini pun sampai meminta netizen memberikan informasi terkait kembarannya itu.

Boy William cari kembarannya. (Instagram/@boywilliam17)

"Seharian ini baca berita begini dikirimin banyak orang.. Hi bro kembaran, dimana warungmu? I'm coming. Guys bantu cari kembaran gue ini dong. I need information," tulis Boy William dalam postingannya, Kamis (10/9/2020) sambil mengunggah berita terkait itu di media online.

Postingan Boy William itu langsung bikin netizen heboh, termasuk sejumlah selebriti. Rekan-rekan artis itu kebanyakan berkomentar setuju kalau Boy dan pria itu mirip.

"Wah mirippppppppp!," komentar Gisella Anastasia. "Kirain before after. i was like really?" komentar Maya Septha. "Wah mirip banget," tulis @mikhelia.

Boy Willam dimirip-miripin dengan pemilik warung kelontong. (Twitter)

Namun beda dengan yang lainnya, sang tunangan, Karen Vendela justru tak sepakat kalau pria itu mirip Boy William.

"Apa cuman aku aja yang ngerasa nggak mirip," komentarnya disertai emoji ngakak.

Komentar Karen pun langsung diserbu hingga ada ratusan lebih komentar balasan. Kebanyak memahami isi hati Karena yang tak mau pacarnya disama-samakan dengan orang lain. Namun tak sedikit yang menertawakannya.

Load More