Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ujian berat tengah dialami oleh pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di masa pandemi virus corona ini. Bertubi-tubi cobaan menimpa rumah tangga mereka, bahkan kekinian Instagram Vanessa Angel hilang dan Jakarta segera menghadapi PSBB total.

Meski demikian ini tak menyurutkan semangat keduanya untuk berbagi. Hal ini terungkap di postingan terbaru ayah Gala Sky Andriansyah itu di Instagram semalam.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Tampak di postingan tersebut, Vanessa Angel berhijab dan berbaju muslim nuansa merah marun tengah menggendong Gala. Bibi pun memakai baju koko putih dan peci hitam.

Anak-anak panti asuhan yang mereka santuni berfoto di belakang keduanya. Rata-rata mereka memakai masker tanda menjaga protokol kesehatan di kala pandemi.

Bibi bilang mereka mungkin bukan orang baik tapi mereka niat melakukan hal yang baik. Dia juga curhat kalau Vanessa Angel sudah 7 bulan nggak syuting dan usaha Bibi Ardiansyah bangkrut.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

"Kita mungkin bukan orang baik tapi kita selalu niat ngelakuin hal-hal yang baik. Jangan ngeluh-ngeluh ah PSBB diperketat lagi, istriku aja udah 7 bulan nggak shooting, tokoku bangkrut," mulai Bibi Ardiansyah di akun Instagramnya pada Jumat (12/9/2020).

Cobaan ini ditambah lagi akun Instagram Vanessa Angel raib padahal itu menjadi salah satu sumber rezeki. Dan mereka masih harus menghadapi sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang masih berlangsung.

"Akun IG di report dan harus semangat sidang kasus hukum yang nggak kelar-kelar Senin nanti, aku jadi saksi bahwa istriku memiliki resep xanax resmi dari dokter asli. Hihi lucunya negri ini, yuk amal ke panti panti biar makin berkah pintu pintu rejeki," lanjutnya.

Load More