Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Profil Anthony Xie dicari usai sang aktor resmi menikahi artis cantik Audi Marissa. Dia adalah salah satu aktor Indonesia yang sukses berkarir di luar negeri.

Aktor tampan Indonesia ini pernah tampil di Sinetron Anak Langit. Kini dia diketahui melebarkan sayap keaktorannya sampai ke Taiwan dan China. 

Anthony Xie dan Audi Marissa (Instagram.com/audimarissa)

Jadi penasarankan dengan profil Anthony Xie? Makanya simak paparan singkat Profil Anthony Xie berikut ini yuk dilansir dari berbagai sumber. 

Anthony Xie Berdarah Tionghoa

Anthony Xie dan Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Aktor Anthony Xie punya nama asli Anthony Hambali. Dia lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 16 November 1986.

Anthony Xie diketahui sebagai aktor berkebangsaan Indonesia yang berdarah Tionghoa. Kecakapannya dalam bahasa membuatnya dapat meniti karier keaktoran sampai ke Taiwan dan China.

Pernikahan Anthony Xie

Pernikahan Audy Marissa dan Anthony Xie (Instagram @audimarissa)

Anthony Xie menikah dengan Audi Marissa, lawan mainnya di Anak Langit. Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie digelar pada 12 September 2020 di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Keduanya nampak serasi, Audi mengenakan gaun pengantin putih dan Anthony memakai tuxedo warna putih. Pasangan tersebut dinilai bak pangeran dan putri oleh para penggemarnya. Pernikahan keduanya menarik perhatian penggemar tidak hanya di dunia nyata, tapi juga sampai ke media sosial.

Load More