Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Catherine Wilson (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Catherine Wilson kini semakin religius saat menjalani rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Lido. Meski menangis, namun ia kini sudah lebih ikhlas menjalani hukuman. 

"Di tempat rehab Catherine religius ya, rajin salat, puasa, lebih tenang hatinya. Sekarang sudah lebih baik," kata kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahono kepada Matamata.com, Senin (14/9/2020).

Catherine Wilson. (Instagram/@cathrinewilson)

"Dia nangis tapi ya gimana pun dia harus menjalaninya. Yang dia harapkan adalah proses hukum bisa cepat selesai dan bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Hal itu mendorong Catherine Wilson untuk lebih berharap pada Tuhan. Saking khusyuknya berdoa dan puasa, perempuan 39 tahun ini juga melarang siapapun menjenguk saat puasa.

"Makanya dia rajin salat dan puasa. Jadi kalau puasa dia nggak mau dibesuk orang. Dia puasa Senin Kamis kayaknya. Kadang pihak Lemdiklat bilang Catherine nggak mau dibesuk lagi puasa," sambungnya.

Catherine Wilson. (Instagram/@cathrinewilson)

Sementara itu, terkait pelimpahan statusnya ke kejaksaan, pemberkasan belum lengkap atau belum P21. Kendati demikian, hal itu sedang dalam proses.

"Belum (P21). Masih jauh kali ya kan kewenangan polda masih ada 120 hari. Mereka masih bersurat sama jaksa. Tapi setahu saya berkas sudah dilengkapi untuk minta tandatangan Catherine sih," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Catherine Wilson ditangkap polisi karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Catherine ditangkap di rumahnya di kawasan Pangkalanjati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7/2020) pukul 10.00 WIB.

Load More