Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mona Ratuliu (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-18 pada 14 September lalu. Baik Mona maupun Indra pun mengunggah potret kenangan.

Salah satunya, foto saat Indra Brasco mengucapkan janji suci dalam ijab qabul. Dalam postingan itu, Mona mengungkapkan rasa terima kasih karena bisa berumah tangga dengan Indra.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco. (Instagram/@monaratuliu)

"Terima kasih kamu @indrabrasco yang berani nikahin anak gadis orang padahal umurnya baru 20 tahun waktu itu. Nggak kerasa udah 18 tahun lamanya belajar hidup bareng kamu. Saling belajar, selamanya... Aamiin yra," tulis ibu empat anak ini di postingannya, Senin (14/9/2020).

Namun ternyata tak sedikit netizen yang salah fokus dengan nama asli Mona Ratuliu. Seolah mengerti kalau netizen akan mempertanyakan itu, ia pun menjelaskan di captionnya.

"Iya gaes nama asli saya emang Margreta Feronica. Dari kecil panggilannya Mona," ungkapnya.

Nama asli Mona Ratuliu. (Instagram/@monaratuliu)

Meski sudah dijelaskan, netizen pun mempertanyakan mengapa bisa dipanggil Mona. Ini karena nama aslinya sangat jauh. "Kok bisa ka jadi Mona?" netizen kepo.

Ada juga netizen yang mengaku baru tahu kalau nama Mona Ratuliu bukanlah nama asli atau nama lahir sang artis. "Baru tau nama aselinya Margreta Feronica," timpal netizen.

Namun ada juga yang menyakini kalau nama Mona adalah hoki pemain sinetron Pelangi di Matamu ini. "Nama hoki monaratuliu," komentar netizen.

Load More