Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Sidah kasus wanprestasi terus berlanjut bahkan sudah masuk pokok perkara, hanya saja pihak Jefri Nichol  masih berupaya untuk mediasi dengan penggugat, Falcon Pictures, di luar pengadilan.

"Upaya untuk mediasi sendiri mencoba menyurati kuasa hukum dari penggugat PT Falcon. Tentunya kami meminta waktu mengundang untuk melakukan pertemuan," kata kuasa hukum Jefri, Aris Marasabesy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Tapi surat tersebut hingga kini belum direspons oleh kuasa hukum Falcon Pictures. Sehingga kata dia sejauh ini belum ada peluang untuk damai. "Tapi waktunya fleksibel, nanti kita lihat deh apakah ada jawaban dari surat saya," ujarnya.

Diakui Aris, upaya mediasi saat ini masih sekadar harap karena belum ada titik temu dari kedua belah pihak. Jefri Nichol sendiri belum ada waktu luang untuk bertemu.

"Belum ada titik temu. (Jadwal yang kosong dari Jefri) Belum ada," kata Aris.

Jefri Nichol menjalani sidang narkoba di PN Jaksel, Rabu (18/9/2019). [Revi C Rantung/MataMata.com]

Lebih lanjut, Aris Marasabessy juga menyinggung Jefri Nichol yang tak pernah hadir selama sidang, bahkan hingga agenda duplik.

Menurutnya, kliennya itu bakal hadir dalam sidang selanjutnya namun tetap mempertimbangkan kondisi PSBB. "Kalau untuk Jefri hadir untuk menghargai persidangan dia akan hadir ya, untuk menghargai majelis hakim dia akan hadir sidang selanjutnya. Tapi lihat kondisi PSBBnya ya," ujarnya.

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

"Dari kuasa hukum sebenarnya mau Jefri hadir atau tidak hadir kami tidak ada masalah karena kita sudah diberikan kuasa untuk bertindak atas nama Jefri sendiri," kata Aris lagi.

Load More