Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Potret terbaru Jefri Nichol langsung jadi omongan netizen bahkan sejumlah selebriti. Usai pemain Dear Nathan ini membagikan foto selfie mirror melalui akun Instagram pribadinya, @jefrinichol.

Aktor 21 tahun itu mengunggah fotonya bertelanjang dada. Badan kekar dengan otot lengan besar serta perut kotak-kotak bak roti sobek ini yang bikin netizen geger.

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Foto yang sudah dilike lebih dari 905 ribu netizen ini juga dikomentari lebih dari 38 ribu pengguna media sosial. Mereka kebanyakan kagum dan terpukau dengan body goals Jefri Nichol.

Nggak cuma netizen biasa, sejumlah akun bercentang biru pun ikutan berkomentar. Seperti Ernest Prakasa dan Ranggaz Laksmana yang seolah tak percaya dengan perut rata Jefri Nichol.

"Beli dimana jep perut begitu gw nitip atu lah," komentar Ernest Prakasa. Sementara itu Ranggaz bilang kalau itu editan, "Photoshop nih mah," celetuknya.

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Beda lagi dengan aktris Aurora Ribero yang tertawa berkomentar begini, "Yang gue lihat hanyalah dedikasi dan konsistensi dan sedikit fleksibel HAHA!".

Beberapa lainnya sampai cuma bisa bilang 'aduh' saat melihat foto Jefri Nichol. Tak sedikit netizen pula yang menggodai pemain film One Fine Day ini.

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

"Kok hati gue malah deg degan ya pas liat foto ini," komentar netizen.

Load More