Husna Rahmayunita | MataMata.com
Jefri Nichol [Matamata.com/Evi]

Matamata.com - Baru-baru ini, aktor Jefri Nichol mengundang atensi gegara menuliskan cuitan soal narkoba. Cuitan tersebut dianggap sensitif.

Sebagian netizen kemudian ramai menyoroti kasus yang pernah menjerat bintang fim Bebas itu terkait penggunaan obat terlarang.

Kicauan Jefri Nichol soal narkoba berawal dari pertanyaannya kepada netizen mengenai penjualan akses aplikasi streaming Netflix.  Bukan digunakannya secara illegal, tapi untuk memblokirnya.

Baca Juga:
Hengkang dari Lyla, Naga Ngaku Deg-degan Rilis Single Tuhan Berkata Lain

“Yang jual Netflix reply ya. Biar gampang blokirnya," tulis Jefri Nichol di Twitter pada Sabtu (8/8/2020).

Dari ratusan balasan warga Twitter, satu di antaranya yang mendapat respons Jefri Nichol.

Unggahan Jefri Nichol soal ganja [Instagram/@lambe_turah]

“Yang tukang nyabu reply ya, biar gampang bloknya" tulis akun @milkygummyus.

Baca Juga:
Gempi Foto Bareng Agnez Mo, Soimah Nimbrung Bikin Ngakak

Dengan santai, Jefri Nichol membalas, “Untung gue ganja doang."

Cuitan Jefri Nichol tersebut bikin gaduh netizen. Tercatat, ada lebih dari 500 pengguna Twitter yang memberikan tanggapan mereka.

Apalagi pada 2019 lalu, lawan main Amanda Rawless itu terbukti menggunakan ganja. Ia diganjar vonis rehabilitasi dan bebas bersyarat pada 14 Desember 2019.

Baca Juga:
Tiap Bulan, Dinar Candy Masih Bisa Kantongi Rp 100 Juta Meski Sepi Job

“Bilang cuma pakai ganja bangga banget? Lucu juga orang yang satu ini, untung good looking," sahut @lapeu***.

“Ganja doang kali yang ketahuan," tulis akun @parasuts***.

Ada juga netizen yang memperingatkan Jefri Nichol untuk berhati-hati bicara. Sebab bisa saja ada yang salah mengartikan maksud sang aktor yang mungkin tujuannya sekadar guyon.

Baca Juga:
Kulit Wajah dan Kaki Inul Daratista Beda Warna, Ini Penampakannya!

“Gue inget pernah ada artikel di Rolling Stones yang bilang kalau sebagai public figure, harusnya dipertimbangkan secara ucapannya mas, Mungkin elo bisa jadi role model orang lain," tulis @gierr***.

"Saya cuma takut apa yang pernah dilakuin ditiru. Gimana kalau ada fans yang nggak paham dan ikut-ikutan (pakai ganja) karena idolanya? Mikir lah," kata @catz***memperingatkan.

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap polisi pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB di apartermen miliknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, petugas menemukan ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas. (Rena Pangesti)

Load More