Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Artis Maria Vania. [Instagram]

Matamata.com - Presenter seksi Maria Vania tampaknya sudah tak betah menyandang status single usai putus dari kekasih bulenya beberapa waktu lalu. Perempuan berusia 29 tahun ini pun mengaku sedang membuka lowongan untuk lelaki yang mau jadi pendampingnya.

“Serius, aku lagi buka lowongan untuk mau yang serius,” kata Maria Vania saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu(16/9/2020).

Artis Maria Vania. [Instagram]

Single sejak awal 2019, Maria Vania memang tampak tak menjalin kedekatan dengan siapapun. Hal itu diakuinya bukan karena ia menutup diri apalagi gagal move on.

"Nggak, aku nggak nutup, aku buka lowongan, tapi sekarang belum nemu, jadi deket oke untuk teman. Kalau pacar belum dapet nih," ujarnya.

Diakuinya, ia tak ingin buru-buru mendapatkan kekasih karena tak ingin main-main. Ia memilih betul siapa lelaki yang bisa menjadi teman hidupnya karena tak ingin gagal berumah tangga.

Maria Vania. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Aku nikmatin aja, nggak mau maksain takutnya ntar malah salah orang, aku nggak nutup,” lanjutnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 16 April 1991 mengaku cukup banyak lelaki yang mendekatinya. Namun Maria Vania menolak karena kebanyakan mereka hanya ingin hubungan santai dan tak serius ingin berumah tangga.

“paling kayak nolak halus misal aku sibuk, aku tolaknya secara waktu nggak bisa, itu tolakan halus” yah, tapi kalau misalkan, ‘aduh kayaknya nggak cocok’ nggak, karena kan jaga perasaan orang juga,” ujarnya.

Load More