Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pengacara dan keluarga saat membahas penangguhan penahanan Vicky Prasetyo [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Vicky Prasetyo bebas pada Kamis (17/9/2020) dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat dipastikan oleh Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum. 

"Sesaat lagi ya kita akan masuk ke dalam untuk menyerahkan salinan ini kepada pihak rutan agar segera hari ini juga, sore ini juga dikeluarkan dari rumah tahanan," kata Ramdan Alamsyah kepada wartawan.

Pengacara Vicky Prasetyo bersama ibu dan adik-adiknya siap menjemput. [Instagram]

Di tempat yang sama, ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah mengaku senang putranya akhirnya keluar dari penjara. Dia sangat bersyukur. "Aduh senang banget alhamdulillah. Senang banget, banyak-banyak bersyukur. Allahu akbar," timpal Emma Fauziah.

Usai Vicky Prasetyo bebas nanti, Emma Fauziah memastikan akan menghabiskan waktu berkualitasnya dengan sang anak.  "Sekarang menikmati kepulangannya saja. Pengen nikmati momen bersama-sama Vicky nantinya," kata Emma Fauziah.

Sekedar informasi, Vicky Prasetyo mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan sebagai tulang punggung keluarga. Tak ada yang menggantikan Vicky Prasetyo mencari nafkah untuk anak-anaknya bila dia ditahan. 

Pengacara dan keluarga saat membahas penangguhan penahanan Vicky Prasetyo [MataMata.com/Ismail]

Sudah sekitar bulan Vicky Prasetyo huni Rutan Salemba. Kejaksaan kala itu menahannya karena khawatir mantan suami Angel Lelga tersebut tak kooperatif.

Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Dia tak terima dituduh Vicky berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Load More