Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Keluarga menyambut dengan suka cita momen Vicky Prasetyo bebas. Bahkan sang ibu, Emma Fauziah berniat menggelar syukuran untuk kebebasan anaknya itu.

"Iya syukuran udah pasti. Kita bikin perayaan nanti," kata Emma Fauziah di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Alfian Winanto)

Momen syukuran itu akan dihelat di kediaman Vicky Prasetyo yang berada di lokasi Cikarang, Jawa Barat. Pada Jumat (17/9/2020) lah acara syukuran itu rencananya digelar.   "Paling di rumah, besok mungkin kayaknya di Cikarang," ungkap Emma Fauziah.

Dia juga berencana melepas kangen dengan putranya itu. Pasalnya selama dua bulan terakhir ini, mereka sudah tidak bertemu.  "Sudah lama dua bulan 10 hari pas hari ini kita nggak ketemu. Karena corona dan PSBB nggak bisa jenguk," kata Emma Fauziah.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo bebas dari penjara pada sore tadi. Dia keluar sekira pukul 17.00 WIB dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Herwanto)

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan sebagai tulang punggung keluarga. Pasalnya tak ada yang menggantikan Vicky Prasetyo mencari nafkah untuk anak-anaknya selama ditahan. 

Penangguhan itu pun dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Surat penetapan penangguhan penahanan itu pun keluar siang tadi.

Sudah sekitar dua bulanan Vicky Prasetyo huni Rutan Salemba. Kejaksaan kala itu menahannya karena khawatir mantan suami Angel Lelga tersebut tak kooperatif.

Load More