Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Indra Bruggman dan ibunya (Instagram)

Matamata.com - Pesinetron ganteng Indra Bruggman tengah dilanda kabar duka. Mimy, ibu Indra Bruggman meninggal dunia pada Jumat (18/9/2020).

Adik ipar Indra, Vian telah mengonfirmasi kabar tersebut. "Betul (meninggal dunia) siang tadi sekitar pukul 12.15 WIB," kata Vian kepada MataMata.com, Jumat (18/9/2020).

Indra Bruggman dan Sang Bunda [Instagram/indrabruggman]

Vian mengatakan awalnya ibunda Indra Bruggman terjatuh di rumah. Kondisinya kemudian menurun sampai akhirnya meninggal dunia.

"Awalnya dari jatuh minggu lalu, dari situ sudah mulai nggak enak (badan) sakit, sampai akhirnya tadi jam 2 pagi ngerasa nyesek," ujar Vian.

Pihak keluarga akhirnya membawa ibunda Indra Bruggman ke rumah sakit. Namun takdir berkata lain di perjalanan menuju rumah sakit. "(meninggal) posisinya lagi di perjalanan menuju rumah sakit," ucap dia.

Indra Bruggman (MataMata.com/Evi Ariska)

Vian bersama Indra L. Bruggman pun turut mendampingi sang ibu yang kala itu hendak dibawa ke rumah sakit. "Ikut ke rumah sakit menemani," kata dia.

Indra Bruggman sempat mengunggah postingan beberapa menit yang lalu mengenai kesedihannya. "Terus siapa yang akan bangunin aku tuk salat subuh lagi," katanya. 

Unggahan itu pun lantas dibanjiri doa untuk ibunda Indra Bruggman yang telah berpulang. Indra Bruggman dan Sang Bunda terbilang cukup dekat. Potret kebersamaan mereka kerap diunggah Indra di Instagram.

Load More