Nur Khotimah | MataMata.com
Pesinetron Terjerat Narkoba. (Instagram/hud_idrus)

Matamata.com - Kasus narkoba yang menjerat bintang sinetron terbaru adalah yang dialami oleh Hud Filbert. Sosok mantan keyboardis The Junas Monkey ini pun menjadi sorotan publik karena penangkapannya. Tentu saja Hud Filbert hanya salah satu dari banyaknya pesinetron terjerat narkoba.

Sebelumnya sudah ada Ammar Zoni dan Revaldo yang kembali ditangkap atas kasus narkoba. Perbuatan tidak bertanggung jawab dan melanggar hukum yang para bintang sinetron tadi lakukan membuat citra dunia hiburan menjadi buruk. Sebab image seleb yang dekat dengan narkotika seolah memang benar adanya walau masih banyak artis lain yang justru sukses dan penuh prestasi. Ini dia daftar pesinetron terjerat narkoba ada yang sudah lebih dari sekali ditangkap karena jatuh ke lubang yang sama.

1. Hud Filbert

Baca Juga:
Hud Filbert Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Pesinetron Terjerat Narkoba. (Instagram/hud_idrus)

Kabar penangkapan aktor HF oleh polisi atas kepemilikan ekstasi membuat nama Hud Filbert disorot. Sebab sosok HF itu diduga merupakan Hud Filbert yang merupakan aktor sinetron. Hud Filbert ditangkap pada (14/4/2023) di sebuah hotel di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Publik pun dibuat kepo pada sosok pemain sinetron Anak Langit ini karena belum terlalu dikenal.

2. Ammar Zoni

Pesinetron Terjerat Narkoba. (Instagram/_irishbella_)

Untuk kedua kalinya pesinetron Ammar Zoni ditangkap karena mengonsumsi narkoba. Pada tahun 2017 silam Ammar Zoni sudah pernah ditangkap atas kepemilikan ganja. Tak kapok, Ammar Zoni kembali mengonsumsi narkoba dan lagi-lagi berhasil diciduk polisi.

Baca Juga:
Polisi Beber Kronologi Penangkapan Hud Filbert, Ternyata Sempat Gelar Pesta Narkoba

3. Revaldo

Pesinetron Terjerat Narkoba. (Instagram/revaldo.f.s.p)

Revaldo mengawali tahun 2023 dengan mendekam di balik jeruji besi karena ditangkap polisi. Ia ditangkap pada 12 Januari 2023 karena kedapatan mengkonsumsi dan memiliki narkoba. Sebelumnya pada tahun 2006, Revaldo divonis 2 tahun penjara tapi ia bebas pada 2007 lalu ia kembali ditangkap lagi karena kasus serupa pada 2010.

4. Rizky Nazar

Baca Juga:
Profil Hud Filbert, Aktor Sinetron Anak Langit yang Tersandung Kasus Narkoba

Pesinetron Terjerat Narkoba. (Instagram/rizkynazar20)

Pesinetron dan pemain film Rizky Nazar ditangkap polisi karena kasus narkoba, Senin (13/12/2021) silam. Ketika ditangkap di rumahnya yang ada di Kramat Jati, Jakarta Timur, Rizky Nazar tertangkap tangan sedang mengisap ganja seorang diri. Barang bukti yang ditemukan adalah dua bungkus ganja dengan berat 0,36 gram dan 0,61 gram.

5. Rio Reifan

Pesinetron Terjerat Narkoba. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Lama tidak muncul di sinetron, Rio Reifan kembali disorot setelah untuk keempat kalinya tersandung narkoba. Penangkapannya yang keempat terjadi pada April 2021 lalu, atas kepemilikan sabu.

6. Roy Marten

Pesinetron Terjerat Narkoba. (Instagram/roymarten5213)

Aktor senior Roy Marten sudah dua kali terjerat narkoba. Setelah mendekam di penjara karena narkoba hanya butuh waktu singkat baginya untuk kembali terjerumus pada lubang yang sama.

7. Reza Alatas

Pesinetron Terjerat Narkoba. (Instagram)

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Reza Alatas ditangkap 10 April 2020 lalu. Ketika ditangkap, barang bukti berupa 0,25 gram sabu ditemukan sebagai barang bukti. Hasil tes urine menunjukkan jika Reza memakai memakai tiga jenis narkoba sekaligus yaitu sabu, ekstasi, dan obat-obatan dalam golongan psikotropika.

Itu tadi beberapa pesinetron yang terjerat narkoba. Ada yang tidak kapok karena sudah lebih dari sekali ditangkap. Ada juga yang sepertinya jera dan bisa kembali berkarier sebagai aktor. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More