Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella saat berika keterangan kepada wartawan terkait meninggalnya anak kembar.

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

 Saat melakukan jumpa pers virtual, hari ini, Jumat (18/9/2020), Ammar Zoni masih merahasiakan nama lengkap sang putra. Tapi dia membocorkan bahwa nama panggilannya adalah Air dalam ejaan bahasa Inggris.

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

"Jadi kalau untuk nama lengkap bisa kalian lihat di YouTube Aish TV. Jadi kalian nonton di Aish TV penanyangan eksklusif. Kami sudah kasih clue, nama panggilannya Air," kata Ammar Zoni.

Apa filosofi di balik nama tersebut belum diketahui secara gamblang. Yang jelas, Ammar mengaitkannya dengan pandemi Covid-19. "Di zaman seperti ini yang virus berkembang, intinya anak kami lahir di situasi seperti ini," kata Ammar Zoni.

Irish Bella melahirkan melalui persalinan caesar pada pukul 05.34 WIB. Si keci lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Irish Bella tak ikut hadir dalam jumpa pers kali ini karena masih harus jalani pemulihan pasca operasi.

Bikin Suami Heboh, Malam-malam Irish Bella Ngidam Pengen Makan Beton? (YouTube/AishTV)

"Sebenarnya Irish pengen banget bisa menyapa, tapi keadaan Irish sedang bed rest. Jadi Irish sudah tidur," ujar Ammar Zoni.

Kabar bahagia ini sebelumnya disampaikan Ammar lewat akun Instagramnya. Ammar unggah fotonya saat memegang tangan si kecil. Namun, wajah bayinya belum dipublikasikan.

Irish Bella juga mengunggah potret serupa di Instagramnya. Mereka sepertinya kompak bikin netizen penasaran. Persalinan aktris 24 tahun ini lebih cepat dari prediksi yang sebelumnya, yakni 23 September 2020.

Load More