Linda Rahmadanti | MataMata.com
Indra Bruggman dan ibunya (Instagram)

Matamata.com - Ibunda Indra Bruggman, Mimy Mariany dimakamkan di TPU Menteng Pulo pada, Jumat (18/9). Usai disalatkan, jenazah ibunda Indra Bruggman langsung digotong dengan keranda menuju mobil ambulans. Indra pun ikut menggoto keranda ke dalam mobil ambulans. Aktor 39 tahun ini pun ikut masuk ke dalam ambulans.

Sesampainya jenazah di TPU Menteng Pulo, Indra Bruggman turut mengantar ibunya ke liang lahad. Wajah pun terlihat tegar saat mengantar sang ibu ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Aktor Indra Bruggman dan keluarga berdoa di atas pusara sang Ibu di TPU Menteng Pulo I, Jakarta Selatan, Jumat (18/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lelaki yang dikenal setelah membintangi sinetron Jiny oh Jiny itu sempat diminta oleh salah seorang kerabatnya untuk tidak menangis saat Indra Bruggman masuk ke liang lahat.

"Dra, jangan nangis," kata seorang perempuan kepada Indra Bruggman.

Indra Bruggman lantas langsung berusaha tegar dan menahan agar tangisnya tak tumpah. Namun hal sebaliknya justru terjadi pada sang kakak. Air mata Rani tumpah di pemakaman sang ibunda. 

Indra Bruggman dan ibunya (Instagram)

Bahkan artis Eddies Adelia memeluknya dan mengelus punggung Rani agar kuat melepas kepergian sang ibu.

Walau di masa pandemi Covid-19, beberapa kerabat, sahabat, dan tetangga terlihat mengantar jenazah ibunda Indra Bruggman. Beberapa di antaranya sahabat seperti Indra Bekti, Yusuf Surya dan Ivan Ray.

Seperti diketahui ibu kandung Indra Bruggman, Mimy Mariany meninggal dunia di dalam perjalanan saat sedang di bawa ke rumah sakit sebelum melaksanakan salat Jumat.  Sementara itu menurut adik ipar Indra Bruggman, Vian, aktor 39 tahun itu begitu sayang dan peduli dengan sang ibu. Indra pernah mengajak Mimy berobat ke Malaysia.

Load More