Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berbahagia menyambut buah hati mereka. Keduanya pun mengenalkan bayi yang lahir pada 18 September 2020 ini ke publik.

Melalui postingan di Instagram pribadi masing-masing, Irish Bella dan Ammar Zoni mengunggah foto wajah bayinya untuk pertama kali. Tak hanya itu, nama si baby juga diperkenalkan.

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

Sebelumnya, Ammar Zoni saat ditemui wartawan hanya membocorkan nama panggilan putranya itu yakni Air dalam ejaan Bahasa Inggris.

Ternyata bayi Irish Bella dan Ammar Zoni itu diberi nama Air Rumi Akbar.

"Assalamualaikum aunty uncle (emoji love). Namaku Air Rumi Akbar 1453. Mommy dan Daddy sangat senang akhirnya bisa memeluk dan menciumku!" tulis Irish Bella di postingannya, Jumat (18/9/2020).

Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram/@_irishbella_)

Sementara itu, sambil mengunggah foto mencium bayinya untuk pertama kali, Ammar juga memperkenalkan anaknya. "Our Son, Air Rumi Akbar 1453!! #babyair #astarisborn," tulisnya dalam postingan di hari yang sama.

Ucapan selamat dan doa untuk Baby Air pun mengalir di kolom komentar, baik dari netizen maupun sesama rekan selebriti. Mulai dari Verrell Bramasta hingga Ustaz Yusuf Mansur yang meninggalkan emoji love.

"Hello baby Air, nanti main sama daddy Verrell yaa. Congrats brother & kaka ibel @_irishbella_," komentar Verrell Bramasta. "Broo congrats to u and irish," tulis Boy William. "Congrats adekkk @_irishbella_ gemes banget baby boynyaaaa," komentar Bella Shofie.

Load More