Linda Rahmadanti | MataMata.com
Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Keluarga Betrand Peto dari Nusa Tenggara Timur (NTT) datang berkunjung ke rumah Ruben Onsu di Jakarta. Karena sedang pandemi, Ruben Onsu langsung mengajak keluarga dari NTT untuk melakukan swab test sebelum memasuki area rumah.

Betrand Peto sendiri sangat antusias mengetahui kedatangan keluarga dari NTT. Tak ada henti-hentinya ia menjahili sang oma dan opa saat menjalani swab test. Putra sulung Ruben Onsu tersebut juga langsung memeluk sang oma dan opa untuk melepas rindu yang mendera.

Keluarga NTT Betrand Peto berkunjung ke Jakarta (Tangkapan layar YouTube channel The Onsu Family)

Usai menjalani swab test, Ruben Onsu langsung mengajak masuk keluarga Betrand Peto dari NTT dan berbincang dengan hangat. Tak lupa Oma Betrand Peto juga sudah menyiapkan oleh-oleh khas dari NTT. Mereka membawakan kain berwarna kuning dan merah untuk digunakan keluarga The Onsu.

"Ini kita bawa oleh-oleh dari Manggarai," ujar ayah Betrand.

"Wooo repot-repot," komentar Ruben Onsu.

Keluarga NTT Betrand Peto berkunjung ke Jakarta (Tangkapan layar YouTube channel The Onsu Family)

"Ini kain untuk Bunda dan Cici Thania, ini buat Ayah dan Onyo," jelas Oma seperti yang dikutip dari YouTube channel The Onsu Family.

Ruben Onsu awalnya tak enak karena merasa merepotkan keluarga Betrand Peto dari NTT. Namun, ia bersyukur karena Betrand sendiri memang sedang membutuhkan kain khas Manggarai untuk kostum di konsernya nanti.

Sarwendah sendiri sudah menyiapkan hidangan spesial untuk menyambut Oma dan Opa dari NTT. Ia sengaja memasak sendiri udang goreng mentega dan kangkung dengan sepenuh hati. Sedangkan, Betrand Peto nampak antusias melayani keluarganya menyantap makanan suguhan keluarga The Onsu.

Load More