Linda Rahmadanti | MataMata.com
Alasan Denada tolak niat baik Baim Wong. (YouTube/ Denada Official)

Matamata.com - Putri Denada, Shakira Aurum atau Aisha divonis mengidap penyakit kanker darah atau leukimia sejak Juni 2018 silam. Hingga kini, Shakira masih harus menjalani perawatan intensif di Singapura. Baru-baru ini, Denada mengabarkan kondisi terkini putri tercintanya itu.

Sejak sakit, Denada memang selalu menyembunyikan wajah sang putri di media sosial. Gadis cilik itu nampak sedang berbaring sembari membaca buku. Diketahui, Shakira saat itu habis menjalani kemo.

Unggahan Denada (Instagram @denadaindonesia)

Dalam keterangannya, Denada menjelaskan jika kondisi sang putri akan berubah menjadi moody dan mudah tersinggung usai menjalani kemo. Apalagi, Shakira masih diharuskan mengkonsumsi steroid. Saat itu juga, ia tak mau jauh dari sang ibunda tercinta.

''Yang abis chemo Senin lalu, skrg lagi minum steroids. Yang lagi moody, gampang tersinggung, dan maunya nempel terus sama aku..,'' kisah Denada.

Saking moody-nya, Shakira Aurum bahkan sampai menangis dan menghampiri Denada yang saat itu sedang bekerja. Sambil tersedu-sedu, ia merengek dan mengeluh kepada sang bunda karena merasa sudah capek.

Denada dan putrinya, Aisha. (Instagram/@denadaindonesia)

''Dua malem lalu pas aku lg kerja livestream, dia nangis nyamperin aku. Aku tanya, “Kenapa nangis?” Dia bilang, dia capek. “Capek ngapain?” Capek makan,'' kisah Denada.

Rupanya, Shakira Aurum capek makan karena sedang tidak selera. Karena pelan-pelan, Shakira merasa makanannya tidak habis-habis. Akhirnya, Denada memutuskan untuk menyuapi sang putri usai bekerja agar mau menghabiskan makanannya.

''Rupanya dia saat itu lg makan malem, tapi mungkin karena kurang selera, dia makan jadi pelannn bgt. Sehingga dia berasa makanannya ga habis2.
Begitu beres kerja, langsung aku suapin dia makan, baru deh dia happy. .'' tandasnya.

Load More