Sherina dan Derby saat masih kecil (Instagram.com/filmpetualangansherina)

Matamata.com - Film Petualangan Sherina telah dirilis 20 tahun lalu. Namun jalan cerita film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero itu masih banyak diminati penonton yang kini juga telah beranjak dewasa.

Untuk mengobati kerinduan para penggemar film Petualangan Sherina, kini film yang disutradarai oleh Riri Riza itu telah hadir di Netflix. Hal itu menarik perhatian penonton dan banyak yang memutar kembali film Petualangan Sherina yang dirilis pertama kali pada tahun 2000.

Sherina dan Derby saat masih kecil (Instagram.com/filmpetualangansherina)

Namun ada hal menarik yang baru-baru ini diungkap oleh penonton. Akun Twitter @La_JUNTA mengunggah cuplikan film Petualangan Sherina saat adegan murid berbondong-bondong ke luar kelas.

Keanehan terlihat di pojokan ruang kelas. Sosok pria misterius berbaju putih tampak duduk lesehan di pojokan sembari memakai headphone. Akun @La_JUNTA menyebut pria itu sebagai 'murid ilegal'.

"Ternyata ada murid ilegal di film Petualangan Sherina (emoji kaget)", tulisnya dalam keterangan unggahan video. Diduga pria tersebut adalah salah satu crew film yang bekerja sebagai penata suara. Tak sengaja kamera menyorot sosok penata suara tersebut hingga membuat kehebohan di Twitter.

Tangkapan layar video Twitter @La_JUNTA (Twitter.com/La_JUNTA)

Netizen menanggapi video tersebut dengan berbagai cuitan. Bahkan banyak yang mengira pria tersebut sedang mabar. "Jaman itu udah ada mabar ML belum si? kwkwk," tulis netizen.

Banyak juga penonton yang baru menyadari kejanggalan tersebut. "Astaga, setelah hampir 20 tahun menonton film ini berkali-kali.. baru nyadar kalo ada murid tambahan yang pake headphone," tulis netizen lain.

Riri Riza dan Mira Lesmana kabarnya akan melakukan syuting untuk Petualangan Sherina 2. Kabar tersebut diumumkan melalui Instagram @filmpetualangansherina. Sebuah video teaser yang menampilkan angka 2 disebut menjadi bocoran bahwa lanjutan Petualangan Sherina akan diproduksi.

Load More