Limbad. (Instagram/@limbadindonesia)

Matamata.com - Magician Master Limbad memang sudah lama tak tampil sebagai seorang pesulap. Selama beberapa bulan terakhir, Limbad terlihat disibukan syuting sinetron kolosal berjudul Kembang Padjajaran. Selain itu, Limbad juga terlihat aktif bermain Instagram.

Pria 48 tahun itu kerap membagikan aktivitas kesehariannya di akun Instagram-nya. Seperti yang diunggah Limbad pada hari Minggu (20/09/20) kemarin. Mantan suami Benazir Endang itu terlihat memposting foto saat dirinya tengah mengendarai motor gede.

Limbad (MataMata.com/Ismail)

Tak hanya itu, Limbad juga tampak memamerkan isi garasinya. Tak hanya terdapat satu mobil saja, namun tampak beberapa mobil mahal terparkir di garasi Limbad. Tak mau sombong, Limbad menuliskan di caption-nya bahwa mobil-mobil tersebut hanyalah titipan ilahi.

Baca Juga:
Disebut Mirip Michael Jackson, Potret Masa Muda Limbad Ganteng Banget

"Assallamualaikum...Hanya sebuah titipan illahi," tulis Limbad. Melihat pria yang selalu bungkam itu pamer mobil, sederet artis menuliskan komentar di unggahan Limbad.

"hhhhh lagi buka showroom yaaa," tulis Bopak Castello. "Sadis," tulis Pasha Ungu.

Limbad pamer isi garasi (Instagram.com/limbadindonesia)

Tak hanya para artis saja yang ikut berkomentar, namun netizen juga membanjiri kolom komentar pemenang ajang sulap tersebut. "Mas limbad skr ud sukseeesss," tulis netizen. "Mobil sendiri kah master?" imbuh netizen lain.

Baca Juga:
Begini Nasib Nafkah Anak usai Limbad dan Benazir Endang Cerai

Pada akhir tahun lalu, istri kedua Limbad, Benazir Endang menggugat cerai ayah 3 anak itu. Alasan perpisahan diungkapkan oleh Benazir pada bulan Juni lalu saat ia resmi bercerai dari Limbad.

Benazir mengaku 2 tahun terakhir tak diperhatikan oleh Limbad. Hampir 10 tahun menikah, baru kali ini sikap Limbad berubah dan tak pernah pulang ke rumahnya. Bahkan Benazir bersama anak-anaknya jarang sekali berjumpa dengan pria yang kerap memakai baju gelap itu.

Istri pertama Limbad, Benazir Endang. [Herwanto/MataMata.com]

Tak hanya itu, Benazir sempat curhat jika ia kerap diteror oleh istri pertama Limbad. Sejak awal Limbad memutuskan poligami, istri pertama Susi Indrawati tak setuju Limbad menikah lagi. Bahkan perlakuan tak menyenangkan itu juga diterima anak Benazir yang sering di-bully oleh anak-anak Limbad dari Susi Indrawati.

Baca Juga:
Kecewa Sidang Cerai Tertunda, Istri Kedua Limbad Sampai Ngambek

Load More